Minggu, 25 Desember 2011

All about 5B

                                          Ganteng ganteng yaa:p

*air mata ngucur*

padahal gue belom nulis apa apa...

Sorry ya , gue mau curcol banyak tentang 5B. kelas tersayang gue di Sukadamai 3

langsung cekidooot :

Sumpah awalnya gue males banget! ga bahagia masuk 5B .

ya lu pada bayangin aja yaa , pertama kali masuk yang dilakuin adalaah

DIKASIH KERTAS YANG SANGAT MEMERAS OTAK GUA                                                            tentang bagaimana si cowok itu bisa nyebrang dengan rakit butut itu dan membawa 3 barang sekaligus ,
embe  kambing , sayuran , harimau dan daging.

Ya lu pikir pikir aja ya , kalo si embe ditinggal sama sayuran ntar dimakan .
kalo si harimau ditinggal sama daging ntar dimakan
kalo si harimau di tinggal dengan embe , ntar dimakan embenya . gajadi kurbanan gue besok-_____-v

INI UDAH MENJUNGKIR BALIKKAN OTAK GUE
otak gue nangis dikasih soal begituan
Mirisnya lagi , pak samat entah kemanaa...

Seminggu pertama gue mengira anak anak 5B itu .mmmm EGOIS
iya bener EGOIS banget.

Sampai akhirnya , gue dipertemukan dengan BFF gue . Safira farah Yoladifa
untungnya di kelas gue ada cowok yang gue suka
kalo enggak mungkin gue udah dianggap lesbi sama Yola
pasalnya Yola itu deketnya kayak elem sama prangko sama gue :*

Setengah semester udah gue jalanin nih ceritanya
banyak perubahan drastis di bulan Maret................
gue merasa anak anak 5B nggak hanya cewek cewek aja bahkan cewek cowok pun nyampur

hey , kalian masih inget ga?
cewek cowok itu pada shalat berjamaah di masjid .
kita gapeduli apa yang temen temen kita omongin.
Sumpah kalo inget masa masa itu air mata gue ngucur deres 7air terjun lebay
Belum lagi ya , anak anak cewek itu suka banget main di batu , main apa itu yah gue lupa namanya
kalo uda main itu kita teriaknya macam kuntilanak dikejer domba.

Semua itu ga lepas dari kasih sayang pak Samat sama kita:*
gue ngerti kenapa kita bisa sedeket ini...
karna pak samat selalu ninggalin kita , jadi kita punya banyak waktu biar lengket:p

April I'm in love. gausah di ceritain ya lah . ini privasi gue. huhahahhaha:p

Waktu Mei ... tepatnya 10 Mei yah
pak Samat ulang tahun , dan sumpah itu little party yang berkesan banget , Bahkan ini gue lagi nonton videonya.
Langsung deh liat moment nya . Sorry lagi ya kalo bikin kalian flashback :'( :

*happy Birthday*


  lu tau perasaan gue pas liat ini? *nangis*

Gue gamau upload foto kita kitanya . entar air mata gue bobol deui-_________-"

terus terus....
inget ga waktu kita ke istana bogor pas open house itu?
sebenernya gue diem diem bawa hape , ada fotonya tapi cuma foto narsis gue. ga penting gausah di upload
kalian tau? enggak
disana menurut gue , ada special moment yang gabisa gue ungkapin.

Oh iya , langsung to the point aja lah ya . gue takut lu pada bosen denger crcolan gue . huee:p

Ummmm.
ada yang masih inget ga? waktu di PH itu? pija hut kalo gue omongin kampungan ya tuhan
HAHAHHAHAHA , kalo gue inget inget itu bukan mirip reuni
tapi mirip kebun binatang baru pindahan:p
Gue sama Yola buru buru dari Lia ke PH malah bechek ga ada ojhek-______-"
anak 5B gaduh semua PH jadi , ada yang asik makan seperti gue. ada yang asik foto

Whatever , kalo 5B pada mau reuni lagi . Gue ikutaaan:*

Pas perpisahan , gue bukannya nangis loh , serius. Gua malah ngelamun
bukan mikirin nilai rapor gue-_-
kenapa ya . gue ... Mmm, banyak waktu yang kebuang sama mereka... terus akhirnya ya gue nangis ikutan
haha udah dulu ya . gue mau ambil baskom *ganyambung

5B. Miss . you . so much .

Udah dulu gua capek ngetiknya-_______________-

                                                                                                           Posting anak galaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar