Sabtu, 07 Januari 2012

24 JANUARY!

Halo semuaaa...

Gue baru pergi sebentar tapi rasanya kangen sama blog. entahlah~

Sekarang tanggal 7 ya? berarti *ngitung* 17 hari lagi!! *prokprokprok*

Hari ulangtahun gue yang ke 12~
Ulangtahun sebagai jomblo-_-v

gue kadang bingung. kenapa ulangtahun pake dirayain. udah tau mengurangi jatah hidup malah bahagia bahagia-_- lu mau cepet mati? makannya jangan merayakannya *dakwah.

Iya udah deh pasrah aja. Someday my prince welcome-_-

tapi gue berharap 2012 itu special year~. no galau , no enemies , no badness , no KIAMAT

masa gue lagi nikmatin masa remaja gue kiamat ga asik deh *berdoa*

gue harap juga, gue bisa menjadi anak umur 12 tahun . sikapnya, perilakunya , semuanya harus berubah.
kecuali yang baik baiknya lah. *nawar

12 tahun. berarti 12 tahun yang lalu mama udah ngelahirin gue. awww ga kerasa sekarang gue udah ngoceh banyak banget. gue sadar dosa gue banyak -_-v

Whatever. gue pengen hadiah terindah di 2012. siapapun yang liat postingan ini. gue harap memberi gue hadiah *mihihihi:3 apasih pembajakan O.O

Gue berharap kakak gue ga ngabisin makanan gue lagi , papa bisa gendong gue lagi:p , dan mama bisa .. . apa ya? mama perfect deh:*. dan temen temen gue. maaf

yaudah. cuma mau ngasih tau bentar lagi gue 12 tahun-_-

AMIN ya allah. gue bisa mendapat NEM 30 *berkhayal boleh lah. dan Japres gue diterima di SMPN 1 atau 5. Jangan swasta ya allah kasian ortu gue. MAHAL *ngaku.


                                                                       Salam . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar