Sabtu, 07 Januari 2012

Boy♥

Oke Oke.

Gue mau bahas sesuatu yang penting . .. makannya diem anak anak *guru TK

Mau nanya , kalo kalian lagi kena date syndrome *eaa , kalian gimana?

Kalo gue sih yaa:
*Gatau Kenapa gue gatel banget pengen gonta ganti status kayak si poconggg-_-
*Gue Gabetah kalo jauh jauh dari Hape , Facebook atau twitter . Pokoknya segala macam alat yang bisa ngebuat elu pada koneksi sama dia.
*Pengen makan terus-_________-"

Pokoknya Kena Date Syndrome itu langka!
Manfaatkanlah .. .

Tips buat kalian kalo kena date Syndrome atau bahkan ditembak sama cowok idaman kalian *mati-_-

*Liat dulu , baik apa engga tuh-_-
* Kalian punya tipe cowok masing masing kan? pastiin bahwa dia memenuhi kriteria lu pada. jangan sampe 4 hari pegat. Kan kasian ... #Alim
*Terakhir. Kalo misalnya harus pegat. pastiin lu pada jangan sampe ngebuat dia jadi benci sama mantannya. Mantan memberikan pelajaran terindah *Lo harus ingat kata bijak ini ..*

Udah itu aja sih~

Oh iya iya ada lagi . ..
Sekedar Info , kalo pacaran jangan nempel nempel terus. pastiin lah dalam 1 minggu ada 3 hari santai , gausah nge gombal . omongin tentang yang lain.. manfaatnya biar pasangan elo gabosen
itu lagi yang diomongin ..

Kenapa gue nulis ini? gue lagi kena date syndrome. Mudah mudahan si 'dia' baca

                                                                                      Salam date syndrome~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar