Jumat, 30 Maret 2012

Aduh. please read aja pokoknya-_-


Kalo lu uda bisa baca judulnya. berarti lu emang harus baca-_-


Zaman makin kacau. Gua pun Jadi Galau. 



Banyak Bule bule nyasar ke twitter gue-_-

Banyak di add sama orang orang 4l4y 4l4y seduniaa-_-
Ya , oke sekarang lu liat aja . exmp nya 1 orang yang -MOST- Al4yers.



CEK-ID-DOT 



Pertama kali yang gua lakukan saat di add orang ini adalah . . . . Istigfar-_-

So than, Gua klarifikasi dikit aja .

1. Nama

Apa kek. Dan kebanyakan orang tua ngasih nama anaknya untuk kebaikan mereka sendiri. Oh ya-__- ada temen gua namanya kurang lebih 13 KATA!
namanya : Herosonita Bambang Marhaena Melanica Tjahya Wahidin Tegunagara Gawetulus Nusantara Adil Tjarata Putra. MIRISNYA nama panggilan itu anak cuma 2 HURUF! E sama I doang. Bayangin nyiksa kaga tuh? dia mau UN Aja Musti pabeulit sama namanya sendiri KEDER! AJIB! EDAN! Syalalalalaaa~ Oke, terserah Ei kalo mau nama FB-nya itu , toh nama asli kan? Tapi ini.

Ridhwan percayapertolongan tuhan tidakakan terlambat danakanselaluindahpadawaktunya PAKE ALIAS PULA! dan aliasnya jadi pengen buat gua Minum baygon---" (KetikamimpimuyangbegituindahtakpernahterwujudYASUDAHMIMPILAGI) MAKSUD LO?-_-
Jadi, nama FB Jangan di 4l4y 4l4y-in . cape da orang macana oge-_-

2. Profpic mu itu loh mas--"

Gua liat rata rata orang bermuka ummm "menengah ke bawah" selalu mengedit fotonya dengan quotes quotes yang bikin gua mau muntah-_- , b.inggrisnya ga lazim-_-

Contoh aja :
Adeii Chiekungkang theprincesscumiecumie chiee chantique. -_______-, emang lo princess cumi cumi? emang lo cantik yaa-_-

Ato

Di profpicnya dikasih tulisan
"LOve Is MOney" ---> Cinta = Uang. Pinter, ketauan amat cibobnya

"H4B!$ Gel4ph T3rbiTlakh Terangk"
Nahnahnah ini nih-_- , MUKE LO GANYAMBUNG sama quotes itu laaa~


Udah ah , naek darah gua baca baca quotes orang alay.

Berhentikan orang alay sekarang jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar