Minggu, 01 April 2012

Polmal!

Setidaknya gua pengen lu tau apa itu polmal hehe

Polmas is singkatan atau-_- polmal itu singkatan : POLisi MALing!

Itu sejenis mainan di komplek gua dan pada suatu hari~~~

Gua sama rekan rekan sahabat gue
 Terdiri atas-_- :

Arya
Raffi
Daniar
Shyva
Bearnut (namanya Andrean-_-)
Dhika

kita ituu EF teen! tos dulu tos-_-
Oke udah-_-   . lagilagi-_-!    .

udah dulu ah tos tos annya-_-

Main dilapangan GH , tapi karna banyaka anak anak alay kita main di gang EF aja.
Kita hompipah tapi adenya Raffi rewel jadiii dia ikut main-_-

Akhirnya karna orangnya lebih 1 adenya Raffi jadi main adil, dia anak bawang namanya HAHAHAH-_-

Gua se geng sama  Shyva , Arya n Raffi katanya grup dewa jago jago larinya *topik gapenting

Gua jadi maling so kita lari hitungan 10 detik . Akhirnyaaa apacoba?

UDAH KEBURU ADZAN MANGHRIB! gajadi mainnya *heningseketika*
Yauda kita kan pada masuk kerumah , gataunya si daniar ilang gatau kemana    bingung lagi cari dua budak itu-____-

Gataunya mereka udah masuk rumaaah-__- adoh.

kan telat gua jadinya.

Udah dulu crclnya ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar