Rabu, 18 Januari 2012

Hey! cowok.

Masih inget gue bikin tentang yang *date syndrome* . oke gue ngaku , dialah gue.
Jadi mau gamau gue jujur disini   . .  cowok itu berinisial HS.

GUE GA NGERTI APASIH YANG ADA DIPIKIRAN COWOK ITU ._.
Aduuh plis deh yaa. pengen ngangkat jari tengah.

Gue ga habis pikir. apasih yang laki laki mau tuh?
Dia udah mainin perasaan 2 cewek DI SAAT YANG SAMA Ohh noo-_-

Oke, dia rada luck. INGET! cuma faktor luck doang. dia diterima sama cewek yang yang . . . *diem*

Halooo? dimana otakmu naak?-___- plis deh bo.

Gue inget rambutnya rada gimbel gimbel mirip umm ya. gatau deh.
Pokoknya gue jadi benci sama emih yang mirip rambutnya.

Udah ah._.v gue mau gebukin bantal dulu. daaah~

                                                                                               Salam anak cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar