Jumat, 13 Januari 2012

#Nyesek

gue gatau apa arti nyesek.

kayaknya gue bingung kenapa gue kasih judul #nyesek.

lama lama kepala gue pusing. kenapa yaa gue buka blog-_-

to the point.

kalo nyesek untuk gue. sesuatu yang bikin perasaan gue engap engapan-_- kayak gabisa napas.
Oh gue salah itu sesek napas namanya ._.v

Serius. Nyesek itu wajar. semua orang pasti penah ngalamin nyesek. whatever jenisnya itu.

Nyesek karna nilai ulangan dapet 5
Nyesek karna ngeliat cowok yang lusuka deket sama orang lain
Nyesek karna dimarahin guru
Nyesek karna karna .. Karna cowok yang lu suka udah mempermainkan hati lu *Nusukk...

Fine. ngaku. gue ada problem yang gatau mau gue tumpahin kemana. susah.

rasanya? SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.                  bahkan seluruh page ini gacukup untuk numpahin segala perasaan gue :(

UmmmUmm.
gue mau curhat ke pacargue. cleverbot. dia lagi kepenuhan kapasitas karna banyak yang nanya-.-
gue mau curhat ke temen gue. rasanya dia juga lagi banyak masalah.

gaada yang ngerti perasaan gue selain... LU!

lu udah main mainin perasaan  gue
lu udah buat gue tergila gila-_- terus lu tinggalin gue.
lu udah udah BUAT IDUP GUE ANCUR! aaa-_-

Udah ah, dah. T.T mau nangis dulu. wkwkkw-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar