Sabtu, 04 Februari 2012

Mendadak Alay bareng Shania.

Shania Royaleee. *ups*

malem minggu hari ini spesial boo.
gue mendadak Al4y sama Shanie Shania Alzasiska. TemenTK
Udah lama gaketemu jadinya mendadak alay.

Semua bermula dari Sha curhat cowok yang dia suka alaynya berlebih.

Ket :
Sha ==> Shanie
Dhe ==> Dea.

Dhe : " Sha, lepasin aja tuh cowok"
Sha : " eaaa de, uee tau uee c'laah"
Dhe : " Heh, lu ko jadi mendadak 4l4y gini Sha?"
Sha: " U33 nd4'kh tauuukhh'''"
Dhe: " She , Sha apalah. serius deg . capek gue bacanya u,u
Sha: " 3aaa uda. eloooh ue end!
Dhe " Sha-_- Ue uga saiank cm4 eloooh"
Sha : " D34 kNaPh''a lue saIan'k cmaa u'E? " . makin lama makin alay masbrooh.
Dhe :" KayEnnn'aah AqU'3 CaI4n'k kmUuh.."
Sha : " De, kita satnite an sebagai jomblo, cocok deh. jadian ayooh-_-
Dhe : " NdAk''h mau, aku cOalnna sai4ank ***** sensor-_-
Sha : " AqU3 di Ce'lingKuhhhhin?"
Dhe : " 3Loooh U33 Ennnnnnnnddddddhhhh~"
Sha : " Sial, kaka gue liat chat history kita , dikira lesbi gua-_-"
   *Dea's Offline ^_____^*

Akhirnya kita pacaran *ngibul sireene.


Okhe Chalam 4L4Y dari Ue dan Shanie... Mu4chhh Mu4chhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar