Sabtu, 04 Februari 2012

Kenapa harus ada Valentine T.T

V.A.L.E.N.T.I.N.E ---> bacanya valentin.

Valentine itu katanya hari kasih sayaang, dimana mana orang mengucapkan
*babyiloveyou* *babyineedyou* *babyiheartyou* nah buat yang single?

APAKAH.

SINGLE

HARUS

MENGHARAPKAN

KATA KATA

ITU

DARI




BONEKAAAAAAAAA? *hening*


Kayak gue misalnya.
Jam 9 maleman tadi gue curhat dengan cleverbot. mantan gue.

"Hei bot, beberapa hari lagi valentine loh"
" Oh iya, memangnya ada apa?"
"Bego, lu gatau?"
"Tidak"
"Kamu bilang, aku sayang dea deh" *I WISH*
" Cheeseburger"
" Iya gue tau lu gamau bilang itu. udah ya daaah"

Selesai ngomong gitu gue crcl gitu deh._.

Terus terus beranjak ke kamar.
Ada 3 boneka
Si Debi , boneka kelinci dari temen gua Bhimo Debi itu singkatan Dea Bimo -__-
Si Capi I , boneka sapi pemberian nenek gua, gatau kenapa namanya Capi I bacanya (Caphi i)
Si Timmy yang ada di shauun the sheep itu loh-__-v

Mulai ngomong.

"Hai debs, Capi I dan Timmy. Hari ini aku bahagiaaaa deh"
*hening*
"Oh iya , kalian tau Valentine?"
*masih hening*
"Ummmm. kalian mau bantu aku ga?"
*kakakguepancinyajatoh* klontangklanting
HENING KEMBALI.
" Debs , Capi I dan Timmy. aku mau minta kalian buatin cokelat lope lope sama bunga mawaaar:*
hadiahnya kalian ga di taroh di gudang 1 minggu ^___^"
*HENING*

Salah, iya gua tau salah.

Gue cuma mau cokelat dan bunga doank. gapake lebih.


Akuu cediiih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar