Sabtu, 04 Februari 2012

Bule vs Kampung

Tau ga tau ga tau ga tau ga? ENGGA.
*hening*

Tadi kan yah, gue ke toilet . gara gara muka sepet ngeliatin loading fb buat upload foto.
jadinya ke toilet tuh cuci muka. Akhirnya gue inget, kakak gue. namanya... *gakpenting*
pernah ngasih gue joke. tapi gausah pake courtesy of segala macemnya. anggep aja buatan gue:p

Kalo yang gak ngerti , gausah di paksain. gatau lucu ato engga.
Kalo lucu tepuk tangan buat gue
Kalo ga lucu

Sorakkin kaka gue aja:p

Ceritanya ada bule , lagi jalan jalan dan dia menabrak tukang koran, dusun.
 Ket:
B = Bule
K = Kampung u,u


Cekidoooth :

*seorang kampung engga sengaja jatohin map-nya si bule dan ternyata si bule juga jatohin korannya si kampung* , dengan bangganya ia berkata :
K = " I'm Sorry "
B = " I'm sorry too (bacanya two = 2)
*dia kira si bule ngajak bercanda*
K : "I'm sorry three (3)"
B : " What Sorry are for? (bacanya four =4)
K : "I'm sorry five (5)"
B : " Are you sick? (bacanya six =6)
K : " I'm sorry seven (7)"    -_____________________________-"

Awalnya emang garing, tapi itu jadi joke khas gue dan kakak gue setiap bangun pagi.
kadang kadang ngeselin. tapi ngangenin-.-


Eh kayaknya uploadnya udah slese! ddaaaaaaaaaaaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar